Lelang – 12 Tips untuk Membeli di Auctions – Cara Dapatkan Best Deal

Lelang dapat menyenangkan untuk hadir. Anda bisa masuk pada penawaran atau hanya menonton aksi. Tapi sebelum Anda mulai penawaran pastikan Anda tahu bagaimana untuk mendapatkan terbaik membeli. Simpan tips dalam pikiran di lelang berikutnya.

. Mulai Dengan Mengamati

Salah satu cara terbaik untuk belajar adalah dengan observasi. Menghadiri beberapa lelang dengan maksud untuk hanya melihat dan belajar. Anda akan mendapatkan merasakan bagaimana sesuatu bekerja dan bersiaplah untuk menghindari kesalahan mahal.

. Menghadiri

Preview

Preview dapat diadakan beberapa hari sebelum lelang atau hanya beberapa jam sebelum lelang dimulai. Hal ini terbuka untuk biaya umum dan gratis. Ini adalah kesempatan Anda untuk melihat item melalui menyeluruh dan untuk bangun dekat untuk melihat kerusakan atau masalah dengan item.

. Jadilah

Disiapkan

Tahu apa yang Anda cari di. Di sinilah buku referensi dan panduan harga dan internet berguna. Melakukan kerja keras sebelum tangan meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan membayar harga yang adil di lelang. Tidak melakukannya dapat menyebabkan bencana.

. Pelajari

Terminologi

Ada beberapa istilah yang Anda perlu memahami sehingga Anda mendapatkan terbaik membeli di lelang.

Di sisi lain item dengan cadangan hanya akan menjual jika harga cadangan telah dipenuhi. Anda akan tahu apakah cadangan telah dipenuhi setelah penawaran selesai. Harga cadangan tidak diungkapkan pada penutupan penawaran.

. Baca

Katalog Lelang

Dapatkan katalog lelang dan membaca dengan cermat. Ini akan daftar banyak dalam menjual rangka. Katalog mungkin hard copy atau tersedia secara online.

. Pendaftaran Untuk

Lelang

Untuk tawaran pada lelang Anda perlu untuk mendaftar sebelum lelang dimulai. Anda memberikan nomor nama alamat dan telepon Anda dan mungkin diperlukan untuk melakukan deposit. Sebagai imbalannya Anda akan menerima sejumlah penawaran. Ini membantu rumah lelang melacak siapa yang menang apa yang item.

. Tetap Keren Sekali Penawaran yang Dimulai

Sebelum penawaran dimulai memutuskan ingin tawaran dan apa yang Anda ingin membayar untuk itu. Tetap pada rencana Anda. Aku akan mengatakannya lagi – tetap dengan rencana Anda. Jangan masuk ke perang penawaran. Anda mungkin akan menyesal jika penyesalan pembeli kicks in

. Tahu Tentang

Biaya Tambahan

Seringkali rumah lelang biaya premium pembeli. Ini adalah biaya tambahan bahwa rumah lelang menambah harga palu pajak dihitung setelah kedua ditambahkan.

. Setelah-Dijual Tawaran

Jika banyak tidak menjual tanyakan apakah lelang purna jual menerima tawaran penawaran yang masuk akal bahwa penawar membuat setelah lelang ditutup untuk item yang tidak menjual . Beberapa rumah lelang mengizinkannya.

. Cari Out Tentang Pembayaran Dan Pengiriman

Pastikan Anda tahu sebelum tangan apa bentuk pembayaran yang diterima. Jika pembelian Anda adalah besar memiliki rencana untuk bagaimana Anda akan mendapatkannya di rumah. Rumah lelang akan berpegang pada item Anda saat Anda mengatur untuk bergerak itu. Tapi biaya penyimpanan mungkin biaya.

. Hadir Pertengahan minggu

Penjualan

Pertengahan minggu penjualan bisa kurang ramai dari penjualan akhir pekan. Persaingan kurang dapat menyebabkan kesepakatan yang lebih baik.

. Hadir Sebuah Berbagai Lelang

Jangan diskon lelang yang tidak diarahkan untuk bidang yang Anda minati. Perabot kantor lelang kemungkinan akan memiliki komputer lemari arsip dan perabot kantor dasar tetapi mungkin ada potongan mebel antik aneh. Anda akan menemukan ini di pratinjau. Pada lelang mebel kantor peserta kebanyakan akan mencari komputer dan lemari arsip. Ada mungkin tidak banyak peserta tertarik pada mebel antik. Jadi Anda dapat datang pergi dengan banyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: