Lelang – The Chant Lelang – Apakah Benar-benar Semua Itu Menyenangkan?

Ya kita harus mengakui bahwa mantra lelang profesional ini menarik untuk mendengarkan dan menghibur untuk ditonton. Setelah semua itu sebabnya lelang menggunakan mantra. Itu dan kenyataan bahwa hal ini membantu mereka untuk menjual item lebih dalam waktu kurang. Sudah pasti lebih menawan daripada nyanyian sama sekali yang dapat jauh membosankan.

Jika Anda berencana untuk mengambil keluarga yang meliputi Kakek untuk lelang lokal kami menyarankan Anda berolahraga sedikit hati-hati. Jika Kakek memakai dua alat bantu dengar dan setelah Anda mendapatkan benar-benar dekat dengan wajahnya berteriak sesuatu langsung kepadanya ia menjawab Apa katamu Ia telah gagal dalam tes penawar dan tidak diperbolehkan untuk memiliki kartu tawaran. Alat bantu dengar sejumlah tawaran dan nyanyian seorang juru lelang adalah kombinasi yang mematikan – lebih berbahaya daripada tiga penyihir dari Macbeth yang pernah ada.

Sebuah nyanyian lelang yang benar adalah baik berirama dan secepat senapan sub-mesin. Tidak seperti apa yang beberapa orang pikir nyanyian adalah cukup mendasar. Ini hanya serius dari nomor dengan beberapa pengisi lisan dilemparkan untuk efek. Pengisi dapat kata-kata ekspresi atau sajak kecil yang lucu seperti kesempatan terakhir untuk menari atau Anda akan berduka jika Anda meninggalkan . Filler terutama dirancang untuk memotivasi peserta tender menjadi penawaran sekali lagi … dan kemudian sekali lagi … dan kemudian sekali lagi.

Angka-angka yang terlibat dalam nyanyian lelang adalah jumlah tawaran saat ini dan jumlahnya juru lelang adalah mencari untuk mendapatkan berikutnya – harga penawaran dan harga permintaan. Nomor-nomor ini berulang-ulang dan dipisahkan dengan filler. Ini adalah irama dan kecepatan yang bisa membuat mantra tampaknya sulit untuk dilakukan. Lelang baru harus menghabiskan banyak waktu berlatih dan mengembangkan nyanyian yang mereka merasa nyaman dengan salah satu yang akan menjadi unik bagi mereka.

Kecepatan adalah penting dan meskipun juru lelang akan senang untuk memamerkan seberapa cepat ia dapat menelepon penjualan orang perlu untuk dapat memahami nomor yang diumumkan. Jika mereka tidak dapat menguraikan mereka karena nyanyian seorang juru lelang adalah terlalu cepat juru lelang tiba-tiba menjadi kewajiban. Dia harus menemukan cara untuk memperlambatnya sedikit tanpa merusak irama itu begitu lama untuk berkembang.

Secara historis nyanyian yang paling sulit untuk diikuti adalah mereka yang termasuk lelang mobil dan ternak atau lelang ternak. Kebanyakan orang menemukan lelang dalam bidang tertentu untuk menjadi sangat mengesankan tetapi sangat sulit untuk mengerti. Setiap mawar berduri nya. Hal ini pada lelang ini bahwa penawar benar-benar harus mendengarkan dengan penuh perhatian. Ketidakpahaman jumlah tawaran pada lelang mobil bisa berarti seseorang yang datang mengendarai Ford bisa meninggalkan mengendarai Bentley.

Tidak semua lelang menggunakan mantra. Anda akan menemukan bahwa mayoritas lelang yang menjual item yang sangat high-end seperti di Christie atau Sotheby sama sekali tidak memiliki nyanyian untuk berbicara tentang. Suasana di lelang ini jauh lebih pendiam. Tidak ada udara kegembiraan nyata yang dihasilkan oleh juru lelang. Rumah-rumah lelang mengandalkan nilai dari barang itu sendiri banyak yang bernilai jutaan dolar untuk memberikan kegembiraan diperlukan.

Semua dalam semua mayoritas mereka yang sering lelang secara teratur akan mengakui bahwa nyanyian lelang baik membuat menghadiri lelang setelah lelang sedikit kurang monoton dari itu akan sebaliknya. Setelah semua lelang paling tidak menjual juta item dolar. By the way jangan lupa untuk tetap menutup mata pada Kakek.

Para NAA Nasional Auctioneers Association memegang tawaran tahunan memanggil kompetisi. Ada asosiasi juru lelang banyak negara yang melakukan hal yang sama. The AAN nilai kontestan pada banyak hal untuk memasukkan kualitas dan kecepatan kontak bini penampilan kesabaran dan mata mereka dengan penonton. Ada dua divisi satu untuk pria dan satu untuk wanita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: