Lelang – Quibids Review – Quibids Penny Situs Lelang

Jika Anda ke lelang online seperti saya Anda mungkin pernah mendengar banyak pembicaraan tentang jenis baru yang disebut lelang lelang sen yang mendapatkan popularitas dalam komunitas online baru-baru ini dan satu situs khususnya disebut Quibids.

Saya bergabung Quibids seminggu yang lalu dan memutuskan untuk mendapatkan salah satu dari paket tawaran mereka. Aku menempatkan tawaran pada sekelompok item yang berbeda termasuk sepasang baru merek Jimmy Choo tapi setelah mencoba dan mencoba aku tidak bisa memenangkan apa pun. Saya akhirnya menggunakan semua tawaran tanpa benar-benar memenangkan apa pun. Situs web mereka memiliki terlalu banyak kompetisi di dalamnya.

Sejak itu saya telah berhasil menemukan beberapa situs lelang lain yang memiliki persaingan lebih sedikit dan saya telah benar-benar menang cukup beberapa item baru untuk diriku sendiri. Oleh karena itu meskipun saya tidak suka Quibids sebagai situs lelang sen ada banyak orang lain yang benar-benar bekerja. Saya menganggap bahwa lelang sen di sini untuk melanjutkan dan bahkan dapat mengubah cara lelang yang diadakan secara online.

Tinggalkan Balasan

