Lelang – Budak Lelang Dalam Hari Roma Perkasa Kuno!

Mereka yang membeli budak-budak biasanya Roma berdiri tinggi tetapi di sisi lain orang-orang yang menjual mereka tidak berpikir sangat tinggi dari banyak seperti apa germo dianggap seperti dalam standar hari ini. Para pedagang budak juga tidak peduli berapa banyak mereka terdegradasi para budak pada kenyataannya mereka umumnya akan memiliki budak berdiri telanjang bulat di depan orang banyak sehingga pembeli bisa melihat apa yang mereka dapatkan. Namun jika seorang budak sangat indah mereka tidak akan disiapkan untuk dijual di pasar umum lelang khusus akan diadakan untuk budak yang indah dan penawaran akan dilakukan secara pribadi.

Pembeli akan membahas tubuh budak di depan semua orang seolah-olah mereka sedang memeriksa mesin mobil dan mereka bisa memeriksa setiap bagian dari tubuh mereka merasa diperlukan dalam rangka bagi mereka untuk membuat keputusan tentang apakah mereka ingin membeli mereka atau tidak.

Jumlah uang yang dibayarkan untuk budak pun berbeda. Semuanya tergantung pada usia mereka keterampilan yang mereka miliki dan kualitas lainnya. Sebagai contoh jika seorang budak berpendidikan mereka akan menelan biaya sekitar dua belas kali lebih dari seorang budak yang tidak ada pendidikan. Perempuan budak kecuali sangat indah akan biaya jauh lebih sedikit daripada budak laki-laki. Roma juga menyukai hal-hal baru jadi jika seorang budak kerdil atau cacat mental misalnya akan membawa uang lebih banyak dari budak lainnya.

Catatan Tahanan perang biasanya memiliki nasib yang berbeda dan itu adalah bahwa mereka akan dipaksa menjadi gladiator dan satu-satunya cara untuk terus bertahan hidup adalah untuk terus memenangkan pertempuran mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: