Lelang – Pesawat disita Auctions – A Good Deal Itu Orang Sangat Sedikit Tahu Tentang

Ketika itu ada hubungannya dengan orisinalitas sepupu saya bisa mengalahkan siapa pun.

Seorang pilot tempur yang mantan pensiunan untuk memulai bisnis sendiri menghasilkan uang dalam proses dan sekarang mencoba untuk menikmati dirinya sendiri Yohanes adalah salah satu dari orang-orang yang tidak mengambil Tidak untuk jawaban.

Ketika istrinya mengatakan kepadanya bahwa ia tidak memiliki kekayaan cukup untuk membeli pesawat sendiri ego Yohanes pergi ke overdrive dan memutuskan untuk membuktikan dia salah.

Saya akan membeli pesawat sendiri dengan Natal ia mengatakan kepada kami dalam salah satu dari mereka makan malam keluarga gila.

Sedikit yang kita tahu bahwa dia tidak bercanda.

Harga mereka biasanya sangat rendah mereka yang dilelang di salah satu sepertiga dari harga normal mereka. Ini kerajinan udara telah diambil dari laki-laki kaya yang memiliki masalah keuangan dan sebagai hasilnya mayoritas dari mereka berada dalam keadaan sangat baik.

Seperti sepupu saya mengatakan kepada saya ketika ia datang semua antusias di rumah saya untuk memberitahu saya tentang mainan terbaru

Serius ini adalah pesawat yang sangat baik Anda harus melihat dia terbang.. Hei sekarang aku berpikir tentang hal ini … apa yang kau lakukan akhir pekan ini

Mau datang untuk naik sebuah

Tinggalkan Balasan

