Lelang – Daftar Lelang Apakah Vital ke Sukses Fundraising Lelang

Penggalangan Dana Lelang Tip Anda harus selalu memberikan penawar potensial dengan Daftar Lelang dicetak dari kedua item Live dan Diam Anda Lelang pada setiap Lelang Penggalangan Dana. Sebuah Daftar Lelang dicetak sangat penting karena beberapa alasan

Daftar Lelang Dicetak umumnya datang dalam bentuk

  • Dicetak di Program Acara atau Katalog Lelang.
  • Dicetak pada lembaran kertas lepas dan tangan-dimasukkan ke Program Acara atau Katalog Lelang.
  • Dicetak pada lembaran kertas lepas dan tangan-dikirim ke semua peserta atau kiri pada setiap meja makan di ruangan itu.

Daftar Lelang praktis tidak ada biaya untuk memproduksi dan mereka dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan Lelang Live dan Diam. Anda tidak harus melakukan Lelang Penggalangan Dana tanpa satu.

Sebuah Studi Kasus

  • Meskipun saya telah menandatangani kesepakatan untuk melayani sebagai Auctioneer mereka hampir satu tahun di muka acara tidak ada yang mau repot-repot untuk menghubungi saya untuk saran atau bantuan. Sekitar satu minggu sebelum tanggal Lelang saya menghubungi kelompok untuk melihat apakah mereka telah menggantikan saya dengan Lelang lain. Namun mereka mengatakan bahwa saya masih orang mereka.
  • Setelah tiba di acara tersebut saya meminta salinan Daftar Lelang. Saya diberitahu bahwa tidak ada. Saya tidak yakin apakah mereka merasa bahwa Daftar Lelang itu tidak perlu atau apakah seseorang lupa untuk memiliki mereka dicetak. Ini tidak pernah dibuat jelas. Ketika saya bertanya apa yang harus saya gunakan di podium saya diberitahu untuk menyalin daftar item Lelang Live dari komputer anggota komite. Butuh waktu sekitar menit untuk menyalin tiga halaman catatan tangan yang ditulis dalam rangka mempersiapkan untuk peran saya sebagai Auctioneer mereka.
  • Aku tahu bahwa mereka telah menciptakan sebuah program PowerPoint menampilkan berbagai item Lelang Live. Ketika saya bertanya apakah urutan slide PowerPoint berhubungan dengan urutan penjualan saya telah disalin dari komputer anggota komite aku bertemu dengan tatapan kosong. Para anggota komite kiri untuk memeriksa urutan slide dan kembali untuk membiarkan saya tahu bahwa urutan slide tidak sesuai catatan saya dan dia memberikan saya dengan urutan slide yang benar … tangan yang ditulis di serbet kertas. Hal ini memaksa saya untuk menata kembali tiga saya halaman tulisan tangan catatan sebelum mengambil podium.

    Pengalaman belajar adalah ini

    Jangan biarkan ini terjadi di Lelang Penggalangan Dana Anda.

Tinggalkan Balasan

