Lelang – Sebuah Lelang Real Estat: persahabatan pada Langkah Courthouse

Adegan bermain keluar di seluruh negeri pada cara bukan rutinitas biasa. Penawar real estate dengan mata mereka pada properti tertentu atau dua atau tiga berkisar sekitar tangga gedung pengadilan menunggu wali amanat muncul dengan penjatahan hari itu sifat yang untuk mengajukan tawaran.

Dan itu adalah bahwa dua kelompok longgar terbentuk pada langkah-langkah menunggu lelang wali amanat. Yang pertama adalah kelompok pemula ditandai oleh tangan macet ke dalam saku atau sering memeriksa ponsel mereka untuk beberapa bagian dari pencerahan pada dasarnya tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan diri mereka sendiri. Para anggota kelompok ini untuk sebagian besar akan datang dan pergi. Hanya minoritas akan memiliki apa yang diperlukan untuk bertahan berpisah dengan beberapa uang serius dan menjadi pemilik bangga properti tertekan.

Kelompok kedua adalah penjaga tua. Orang-orang ini telah di parit bersama-sama dan seorang pria memiliki semua memenangkan beberapa dan kehilangan beberapa. Kelompok-kelompok ini bukan teman tepat dan lebih sering daripada tidak bersaing untuk banyak penawaran yang sama. Meskipun demikian mereka berkembang pada sejumlah kebersamaan karena mereka adalah klub kepada diri mereka sendiri dan tidak ada orang di luar lingkaran mungkin dapat menghargai hal-hal yang mereka lihat dan lakukan di garis mereka bekerja. Mereka suka untuk berbagi cerita.

Mereka semua telah melihat banyak aksi dari diserang oleh anjing untuk memancing lingkungan yang bermusuhan memeriksa properti untuk mendarat kemenangan besar dan menguangkan masuk Dari mengecilkan hati untuk yang sublim untuk keberhasilan yang membuat semuanya berharga kisah menceritakan layak putaran atau dua minuman di sebuah bar lokal jika saja itu tidak begitu darn pagi-pagi

Kevin J Roberts
DRE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: