Lelang – Will You Be dipungut Pada Rumah Lelang D3?

Blizzard akan membuat uang dari rumah lelang selama orang terus bermain Diablo . Lainnya mungkin mengeluh tentang ini tapi saya pikir itu adalah cara yang bagus untuk menyeimbangkan keluar akhir permainan dan memberikan beberapa nilai nyata untuk emas dalam game yang pada dasarnya sia-sia di Diablo . Siapapun yang bermain atau memainkan Diablo tahu apa yang saya bicarakan … dengan perjudian menjadi nyata hanya tenggelam emas . Pokoknya uang yang dari penjualan Blizzard membuat Diablo ditambah biaya akan menghasilkan dari rumah lelang pasti akan dikenakan pajak. Mereka adalah perusahaan besar dan tidak ada cara untuk menyembunyikan mereka akan menghasilkan pendapatan dari Rumah Lelang.

Pertanyaan sebenarnya adalah walaupun akan pemain dikenakan pajak atas uang yang mereka hasilkan dari penjualan barang-barang di Rumah Lelang Saya ingin tahu tentang ini karena aku juga sedang memikirkan bermain D untuk membuat keuntungan yang bagus sendiri. Saya melakukan beberapa penelitian pada topik dan ini adalah apa yang saya temukan

Anda harus mengajukan pajak jika Anda mendapatkan jumlah pendapatan berikut

Pergi dengan informasi ini saya sudah menduga bahwa akan banyak pemain D akan cocok di bawah Wiraswasta setiap kategori usia mendapatkan penghasilan sebesar untuk tahun ini. Jadi jika seseorang mendapat lebih dari pendapatan untuk tahun ini maka ia harus membayar pajak di atasnya Mungkin akan dengan Bracket Pajak .

Pemain mungkin bersedia membayar uang lebih untuk Diablo item yang akan bermanfaat bagi Penjual. Di sisi lain orang mungkin tidak menghabiskan uang banyak item dan Pembeli akan mendapatkan keuntungan dari ini. Dalam pikiran saya sekali game ini keluar untuk beberapa bulan pasar D akan menyeimbangkan dirinya sendiri keluar dan harga barang akan ditentukan oleh pasokan dan permintaan pasar.

Permainan benar-benar terlihat hebat dari video game saya sudah menyaksikan di YouTube. Saya benar-benar melihat ke depan untuk melihat bagaimana semua ini ternyata sekali game ini akhirnya dirilis.

Terima kasih untuk membaca.

Tinggalkan Balasan

