Lelang – Mengapa Bank Lelang Properti Mati Dengan Mortgages dibayar?

Mengapa bank melelang properti dengan hipotik yang belum dibayar bukannya menjual mereka untuk nilai eceran penuh dengan agen real estate

Cara mereka melakukan ini adalah dengan menjual kepada investor atau pembeli rumah tertarik di lelang. Mereka memulai penawaran pada jumlah yang mereka bersedia untuk mengambil untuk memenuhi hipotek. Jika mereka tidak mendapatkan tawaran apapun maka properti dapat dimasukkan ke dalam portofolio properti mereka sendiri untuk dijual oleh agen.

Sayangnya sering pemilik dalam penyitaan menganggap bahwa mereka kehilangan segalanya ketika properti berjalan melalui lelang. Mereka bergerak sering jauh dan tidak pernah menyadari bahwa mereka memiliki uang – kadang-kadang puluhan bahkan ratusan ribu – mereka yang berutang itu lelang real estat.

Jika Anda jenis kewirausahaan ini menyajikan kesempatan besar bagi Anda. Dana ini biasanya jatuh di luar hukum negara biaya finder berarti Anda tidak perlu mandat dalam tempat yang paling untuk berhubungan kembali pemilik dengan dana mereka. Hal ini juga berarti Anda dapat mengisi – untuk informasi dan bantuan dalam mengumpulkan dana.

Sebagaimana Anda sangat menyadari tingkat penyitaan telah langit-tinggi dan itu berarti dana ini diciptakan pada tingkat yang mengkhawatirkan. Dengan sifat begitu banyak di tangan mereka bank cenderung terus menggunakan metode lelang bukan daftar dengan agen dan itu berarti bahwa dana lebihan – dan pemilik mereka – akan sekitar selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: