Audio – Biarkan Diri Off Hook – 3 Langkah untuk Stres Bantuan Instan

Ketika saatnya tiba untuk latihan saya ditentukan jika tubuh saya tidak sampai untuk itu saya langsung merasa bersalah frustrasi dan stres. Pikiran saya masuk ke dalam pertempuran kecil dengan dirinya sendiri

Me Yah kau bilang kau bekerja di luar x jumlah kali Anda akan HARUS melakukan ini besok sekarang dan pada akhir pekan..

Lainnya Me Tapi aku merasa mual saya benar-benar tidak berpikir saya bisa melakukan latihan ini hari ini..

Me … Anda benar-benar harus bekerja keluar sekarang Itulah rencana Anda tidak berpegang teguh pada itu

Lainnya Me Tapi aku benar-benar tidak merasa baik saya pikir saya perlu berbaring..

Me Kegagalan bukanlah suatu pilihan Oh tidak Ini mengerikan Anda harus bekerja keluar hari ini

Lainnya Me Blehhhhckkkk. Sebenarnya muntah.

Dll Itu hanya satu contoh. Percakapan dapat berbeda setiap kali tetapi esensinya adalah sama – saya mendapatkan frustrasi dengan saya yang mengambil tubuh saya dan kebutuhan jiwa ke account menciptakan rasa tekanan.

Anehnya ini sebenarnya merupakan perbaikan atas masa lalu ketika saya digunakan untuk hanya menimpa dan mengabaikan tubuh saya dan kebutuhan jiwa seluruhnya. Namun itu tidak cukup sweet spot di mana saya benar-benar mendengarkan tubuh dan jiwaku kebutuhan setiap hari dan membuat keputusan mental saya berdasarkan yang bukan harapan mental yang sewenang-wenang.

sweet spot ini adalah santai meningkatkan kesehatan zona. Itu tempat Anda mendengarkan apa yang tubuh dan jiwa Anda benar-benar perlu pada saat ini dan mengambil tindakan dari pengetahuan itu. Saya menghabiskan banyak waktu di sweet spot tapi aku pasti tidak sempurna dalam hal itu. Jadi saya baru saja datang dengan konsep baru untuk membantu diri saya ingat bagaimana untuk kembali ke sana.

Berikut adalah bagaimana Anda memasukkan sweet spot

Perhatikan saat Anda merasa stres. Cukup mudah bukan

Carilah cara-cara Anda yang mempekerjakan diri-tekanan. Ingat dapat halus. Setiap kali pikiran Anda telah membuat keputusan berdasarkan harapan sewenang-wenang diri ini bisa timbul tekanan. Sebagai contoh saya melihat hal itu minggu lalu saat menulis posting blog Pikiran saya telah memutuskan saya harus menulis posting blog pada hari Senin Jiwaku terasa berbeda -… Itu lebih memilih Kamis disonansi ini menciptakan tekanan diri saya merasa stres..

Biarkan diri Anda bebas. Ini adalah saat yang bahagia di mana Anda menyadari bahwa pikiran Anda telah membuat keputusan berdasarkan harapan sewenang-wenang dan kemudian melepaskan mereka harapan. Hanya karena majalah mengatakan itu ide yang baik buku yang Anda baca minggu lalu merekomendasikan melakukannya cara tertentu atau ibu mengatakan kepada Anda untuk melakukannya dengan cara ini ketika Anda sepuluh tidak berarti itu tepat untuk Anda pada saat ini. Tetapi pikiran Anda mungkin tergantung pada informasi lama informasi acak atau hanya memutuskan hal sendiri. Buatlah saat ini sadar dengan menanyakan pertanyaan Dimana saya dapat membiarkan diriku lolos Apa yang bisa Anda ubah / tidak melakukan / lakukan secara berbeda Mana Anda dapat melepaskan harapan yang menyebabkan stres Sebagai contoh saya berhenti menulis posting blog pada hari Senin mulai menulis mereka pada hari Kamis dan merasa jauh lebih bebas.

Jangan khawatir jika Pengasuh batin Anda agak malu-malu. Dia tidak mungkin punya banyak ruang untuk berbicara katakanlah tiga puluh tahun terakhir atau lebih. Mungkin dia sudah disingkirkan oleh Inner Critic dan membutuhkan sedikit dorongan untuk berbicara. Anda bisa menyulap dirinya dengan membayangkan bagaimana Anda akan memperlakukan anak Anda sendiri pada saat ini atau hewan peliharaan Anda keponakan atau mahasiswa. Apa pun yang membawa keluar naluri keibuan Anda akan membantu Anda memanfaatkan kearifan ini Pengasuh batin ini. Kemudian giliran perasaan-negara ke dalam terhadap diri Anda.

Tinggalkan Balasan

