Audio – Empat Emas Aturan Suara

Setiap kali suara yang diterapkan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan dimanapun soundscape dirancang dan digunakan saya sarankan bahwa hal itu harus selalu dibuat sesuai dengan empat Aturan Emas berikut suara.

. Buatlah

opsional

Serangan balik terhadap musik di tempat umum dengan kelompok konsumen seperti PipeDown di kedepan didorong oleh kebencian yang timbul dari pilihan yang diberikan. Kita tahu bahwa iritasi rakyat dengan kebisingan meningkat secara dramatis ketika mereka tidak memiliki kontrol atas sumber suara. Karena itu kita harus bertujuan untuk memberi orang pilihan tentang apapun suara kita menimbulkan pada mereka.

Pendekatan ini dapat bekerja di ruang generalis lebih jika musik digunakan sebagai bagian dari kebijakan zonasi keseluruhan. Misalnya di sebuah mal besar mungkin ada zona untuk pelanggan yang lebih muda dan lebih tua dan musik bisa menjadi bentuk signposting untuk membantu orang menyenggol dalam arah yang benar – mungkin musik klub di bagian mantan dan standar jazz di kedua.

. Buatlah

tepat

Setelah Anda mendefinisikan apa suara akan bekerja terbaik untuk merek Anda dan bekerja di luar cara yang paling efektif untuk aplikasi Anda akan memiliki kesulitan dalam memastikan bahwa semua suara Anda menyuntikkan ke dalam ruang Anda beresonansi dengan organisasi Anda sendiri merek produk nilai-nilai gambar praktik dan sebagainya. Ini adalah tes penting pertama dari kesesuaian ini suara yang tepat untuk kita

Yang kedua tentu saja adalah apakah ini benar suara untuk konteksnya Di sinilah kita mengeksplorasi semua empat pengubah dalam model SoundFlow merawat untuk memastikan bahwa apapun yang kita desain sesuai dengan fungsi ruang itu akustik orang-orang dan nilai-nilai.

. Buatlah

berharga

Ada toko terlalu banyak bermain musik karena mereka melakukannya sebelah. Saya menduga bahwa dunia akan terdengar agak berbeda jika mereka semua bertanya apa nilai ini untuk pelanggan kami

Suara dapat menjadi sangat berharga. Hal ini dapat memperingatkan kita dari bahaya alarm asap yang dapat menginformasikan kita peristiwa atau peluang berita radio di dalam toko pengumuman dari penawaran khusus yang dapat mengurangi kebosanan tugas biasa musik di pabrik yang dapat menghibur bergerak dan menginspirasi kita musik yang dapat membimbing kita zonasi wisata pengumuman sebagian besar semua itu koneksi utama kita dengan percakapan manusia lainnya .

Ketika merancang soundscape semua perlu Anda lakukan adalah bertanya bagaimana suara dapat menambah nilai bagi pelanggan. Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan itu diam adalah emas.

. Menguji dan menguji lagi

Ketika datang untuk mengukur efek suara itu apa yang dilakukan orang yang penting bukan apa yang mereka katakan. Hal ini terutama berlaku ketika suara dalam pertanyaan adalah musik karena semua orang memiliki opini tentang musik.

Saya telah menemukan bahwa hanya dua jenis penelitian pendapat orang berguna. Pertama sangat menarik untuk menjalankan kelompok fokus pelanggan atau untuk khalayak yang lebih besar segmen pelanggan untuk memahami apa yang terdengar mereka suka – tidak hanya musik – dan apa yang mereka sukai. Suasana papan pendengaran dan suara spesifik dan trek musik dapat digunakan sebagai bahan stimulus. Kedua juga dapat berguna untuk penelitian kelompok demografis yang tepat dalam jumlah yang lebih besar untuk mendapatkan pembuktian kuantitatif – tetapi ini tidak harus dilakukan dengan mengajukan pertanyaan tentang pengalaman suara itu sendiri. Semua penelitian ini membantu memberitahu kita apa yang tidak dimasukkan ke dalam soundscape tersebut.

Setelah kami telah merancang sebuah soundscape atau daftar putar pertanyaan penelitian harus berfokus pada pengukuran apa yang kita benar-benar mencoba mempengaruhi – untuk afinitas merek misalnya keadaan emosional kepuasan umum atau niat pembelian – dan bukan apa yang orang pikirkan tentang suara. Kami menguji efek dari soundscape dengan bolak soundscape diusulkan kami dengan tidak ada suara atau soundscape tua dan mengukur perbedaan efek tidak meminta orang jika mereka menyukainya.

Aturan-aturan ini mungkin tampak jelas tetapi cukup mengejutkan berapa banyak bisnis gagal untuk mengamati mereka dalam aplikasi mereka suara sehingga berpotensi membahayakan merek mereka dan pendapatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: