Audio – Teks Vs Konten Video

Teks

Anda mungkin mengatakan bahwa komunikasi tekstual telanjang hak kesulungan untuk supremasi digital atau bahwa kerajinan salinan yang tepat untuk niche tertentu membutuhkan keahlian yang tidak ada duanya. Namun Anda melihatnya teknologi mengubah cara kita berkomunikasi dengan satu sama lain. Evolusi komunikasi cukup untuk merusakkan pikiran apapun. Beberapa bahkan mungkin mengatakan bahwa suatu hari kita akan berkomunikasi melalui beberapa bentuk osmosis. Apa pun keyakinan Anda bahasa manusia memungkinkan untuk mengungkapkan bahkan yang paling intim pikiran dengan tidak lebih dari pad tipe.

emWhat adalah beberapa keuntungan teks / em

Skimming konten Mengkonsumsi on the fly

Berbicara untuk diriku sendiri aku lebih bisa untuk skim tubuh teks untuk menemukan poin-poin kunci yang berlaku untuk kepentingan saya daripada duduk melalui seluruh presentasi melalui audio atau video. Bayangkan jika semua RSS feed yang Anda berlangganan yang ditawarkan konten video saja. Anda akan harus membuat tekad pada judul saja apakah Anda akan menghabiskan waktu Anda meninjau klip. Namun pesan dapat dikomunikasikan melalui video jauh lebih cepat daripada melalui teks jika produser itu memanfaatkan kekuatan multimedia untuk membuat pengalaman pengguna yang dinamis. Namun demikian menggelapkan teks untuk menemukan frase kunci yang merangsang keingintahuan merupakan keuntungan yang jelas konten tekstual.

Kelicikan Mengambil kesenangan dalam konten cerdas dibuat memakan

Saya bisa menghargai WordSmith baik. Saya selalu menikmati membaca karya seorang pengrajin yang benar ketika datang ke permainan kata. Keterampilan dan sifat kreatif yang dibutuhkan untuk mengukir sebuah pikiran ke konten habis jarang. Oleh karena itu ketika saya menemukan seperti langka aku lebih suka menikmati saat sementara mengkonsumsi setiap baris teks dengan hormat untuk keterampilan yang dibutuhkan untuk memproduksinya.

emWhat beberapa kelemahan teks / em

Jauh tidak memiliki kemampuan untuk menyampaikan emosi yang kuat

Terpencil dengan cara teks tidak memiliki kemampuan untuk menyampaikan emosi yang kuat. Mirip dengan bagaimana buku-buku sejarah tidak memiliki kemampuan untuk mengirimkan nuansa halus dari ketidakpedulian halus yang lain akan terungkap dalam nada sarkastis antusiasme atau ekspresi wajah. Misalnya mata memiliki kemampuan untuk menyampaikan dalam hitungan detik apa yang mungkin mengambil beberapa paragraf teks untuk berkomunikasi.

Stagnan Apa yang Anda baca adalah apa yang Anda dapatkan

Meskipun asmara pribadi saya dengan teks aku tidak dapat menyangkal teknologi yang mengambil komunikasi ke tingkat yang jauh melebihi kemampuan teks linier harus melakukan. Sayangnya media yang berbasis teks mencapai puncaknya ketika memasang dengan setengah lebih baik hyperlink. Saya tidak mengatakan bahwa teks atau akan pernah digantikan oleh bentuk-bentuk media lainnya. Saya hanya mengakui tanggapan yang luar biasa untuk teknologi dan pengalaman dapat memberikan kepada pengguna akhir dengan bekerja sama dengan bentuk media lainnya.

Dangkal Hanya menggaruk permukaan pengalaman pengguna

Teks memiliki kemampuan untuk mengambil pikiran pada perjalanan melalui ruang dan waktu tetapi tidak memiliki akurasi sentripetal untuk melibatkan pembaca itu dalam sebuah ekspedisi sensual. Dengan kata lain di mana teks terbatas untuk menggambarkan hal-hal tertentu melalui kata-kata dan gambar – video yang tidak memiliki keterbatasan seperti itu. Sementara Anda berbicara tentang sesuatu dalam sebuah video yang Anda benar-benar dapat menunjukkan pengunjung Anda apa yang Anda maksud live sehingga tidak ada ruang untuk kesalahpahaman atau miskomunikasi.

Video

emWhat adalah beberapa keuntungan Video / em

Dinamis ditandai dengan tingkat kepribadian

Sifat menarik dari konten visual memberikan insentif yang efisien bagi konsumen itu. Dengan HTML segera menjadi standar Web kapasitas untuk konten video yang lebih cepat beban mengintegrasikan mudah dan bekerja sama lebih baik dengan unsur-unsur lain dari distribusi konten akan melebihi semua harapan.

Explicit Tepatnya dan jelas diekspresikan

Meninggalkan tidak ada implikasinya konten video memiliki kemampuan untuk mengungkap konsep dengan memberikan instruksi yang tepat dengan menggunakan bantuan visual. Tidak ada yang lebih kuat daripada demonstrasi visual untuk membangkitkan pikiran dan bernapas kehidupan ke script – saya kira ini adalah mengapa bioskop lebih populer dari perpustakaan.

Intim menumbuhkan suasana yang ramah

emWhat beberapa kelemahan Video / em

Ekstrinsik memerlukan bantuan eksternal

Dibatasi tergantung batas

Video streaming adalah subyektif pada batas-batas teknologi saat ini bandwidth dan kompatibilitas browser. Karena Anda tidak bisa mengharapkan isi video Anda untuk mencapai selebar audiens sebagai teks. Misalnya mayoritas pelanggan Anda akan memilih untuk tidak menerima pengiriman Anda ke inbox mereka dalam format HTML. Oleh karena konten Anda harus mampu menyampaikan pesan Anda dengan menggunakan format yang dapat diandalkan jika tidak menggulirkan dadu.

emStats dan Sumber Daya / em

YouTube video melayani miliar per hari. Rata-rata orang menonton video online per bulan.

digitalbuzzblog.com

Keren Infographic

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: