Audio – Rekaman Audio Hukum di AS

Dengan teknologi yang hebat sehingga banyak di pasar hari ini lebih mudah untuk merekam percakapan daripada sebelumnya baik melalui garis tanah pada ponsel atau bahkan di-orang dengan peralatan perekam tersembunyi.

percakapan yang direkam baik kaset atau digital seringkali sangat membantu dalam berbagai skenario. Rekaman audio ini dapat membantu dalam penyelidikan atas kesalahan karyawan atau tuntutan hukum bisnis atau pribadi bahkan dalam investigasi kriminal yang potensial.

Hal ini sangat penting namun untuk memastikan bahwa setiap rekaman salah satu dari percakapan telepon atau percakapan orang sesuai dengan undang-undang federal dan negara. Jika tidak Anda mungkin sekali membuka diri untuk tuntutan pidana atau gugatan perdata. Dan tidak mungkin bahwa Anda akan secara hukum dapat menggunakan rekaman untuk tujuan asli Anda.

Jadi jika Anda berpikir tentang merekam beberapa panggilan telepon atau menempatkan perekam suara diaktifkan dalam sebuah ruangan untuk merekam pembicaraan Anda harus melihat pada hukum yang berlaku.

Tempat pertama untuk melihat adalah pada undang-undang penyadapan federal juga dikenal sebagai Electronic Communications Privacy Act. Undang-undang Federal memungkinkan panggilan telepon tradisional seluler dan tanpa kabel dan komunikasi elektronik lainnya untuk dicatat dengan persetujuan dari setidaknya satu pihak ke dalam percakapan.

Ini berarti bahwa jika Anda adalah salah satu orang yang mengambil bagian dalam percakapan tersebut dapat direkam karena satu orang Anda telah menyetujui untuk rekaman. Jika Anda tidak mengambil bagian dalam percakapan setidaknya salah satu orang dalam percakapan itu harus tahu tentang dan persetujuan rekaman.

Anda tidak bisa berhenti bagaimanapun setelah mempertimbangkan undang-undang federal dan menganggap bahwa rekaman Anda melewati kerahkan. Setiap negara bagian dan wilayah memiliki undang-undang sendiri tentang rekaman percakapan. Kebanyakan undang-undang negara penyadapan dan penyadapan didasarkan pada hukum federal dan memungkinkan perekaman dengan persetujuan dari satu pihak ke dalam percakapan.

negara yang memungkinkan salah satu pihak rekaman persetujuan dari komunikasi lisan adalah Alaska Arkansas Colorado Georgia Hawaii Idaho Indiana Iowa Kansas Kentucky Louisiana Maine Minnesota Mississippi Missouri Nebraska Nevada New Jersey New Mexico New York North Carolina North Dakota Ohio Oklahoma Oregon Rhode Island South Carolina South Dakota Tennessee Texas Utah Vermont Virginia West Virginia Wisconsin dan Wyoming.

District of Columbia juga memungkinkan orang untuk merekam percakapan dengan persetujuan dari hanya satu partai. Nevada memiliki undang-undang salah satu pihak persetujuan tapi ada beberapa pertanyaan tentang bagaimana hukum harus ditafsirkan oleh pengadilan. Ini bisa dianggap sebagai negara semua pihak persetujuan.

Ke- negara-negara yang pasti mengharuskan semua pihak untuk pembicaraan untuk persetujuan sebelum dapat direkam adalah California Connecticut Delaware Florida Illinois Maryland Massachusetts Michigan Montana New Hampshire Pennsylvania dan Washington.

Di California ada pengecualian. Anda dapat merekam percakapan dengan persetujuan dari hanya satu pihak jika aktivitas pidana tertentu penculikan pemerasan suap atau kejahatan kekerasan yang terlibat.

Jadi aturan dasar adalah bahwa hal itu adalah ilegal untuk merekam percakapan atau komunikasi di mana Anda tidak peserta kecuali Anda memiliki persetujuan dari setidaknya satu jika tidak semua dari peserta.

Pengecualian jelas untuk peraturan umum ini adalah aparat penegak hukum yang dapat mencari ijin dari pengadilan untuk melakukan penyadapan tanpa persetujuan sebagai bagian dari investigasi kriminal. Untuk poin-poin hukum negara Anda sendiri dan persyaratan Anda harus selalu berkonsultasi dengan pengacara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: