Sound Mobil – Alarm Mobil

Lewatlah sudah hari-hari ketika alarm mobil yang sederhana noise-membuat perangkat yang dirancang untuk pergi ketika seseorang terganggu kendaraan seperti ketika mencoba untuk mencuri itu . Karena ketidakefektifan tumbuh murni suara keras alarm produsen lulus untuk sistem cerdas lebih.

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa orang-orang terutama di kota-kota padat telah berhenti menanggapi alarm mobil. Hal ini karena kebanyakan alarm mobil berangkat tidak sengaja oleh orang yang lewat atau dengan truk dan kendaraan lain yang menyebabkan tanah bergetar. ketidakpedulian ini secara radikal mengurangi kemampuan pencegahan pencurian alarm mobil.

Alarm mobil sekarang bergeser dari hanya perangkat suara-membuat polos menjadi lebih cerdas bentuk yang lebih interaktif. Produsen terus berkembang immobilizers yang mematikan mesin mobil ketika seseorang memaksa pintu terbuka dan mulai mobil tanpa menggunakan metode akses yang berwenang seperti kunci mobil atau kode lulus . Bentuk lain dari immobilizers dikendalikan menggunakan teknologi yang sama digunakan dalam pesan teks atau SMS – sekali pemilik menemukan bahwa mobilnya hilang ia hanya menekan tombol atau panggilan stasiun relay untuk mengaktifkan immobilizer mobil. Mobil curian kemudian berhenti di mana pun itu.

Beberapa produsen mobil sekarang menambahkan dalam sistem pelacakan kendaraan. Nifty gadget ini memungkinkan polisi untuk melacak mobil curian. Perhatikan bahwa kedua gadget masih cukup mahal. Produsen belum menemukan cara untuk memproduksi massal dan dengan harga yang lebih terjangkau.

Sementara immobilizers hibrida dan sistem pelacakan melindungi terhadap tidur siang mobil mereka masih tidak melindungi terhadap vandalisme atau pencurian. Dalam kasus ini itu masih fashion yang bagus alarm mobil tua yang akan melakukan trik. Ini mungkin sebabnya banyak pemilik mobil masih belum bisa melepaskan perangkat terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: